Baju Muslim ‘Street Style’ Kreasi Dian Pelangi

Jilgamu.com -Seiring dengan peningkatan akan permintaan baju muslim, para desain berlomba-lomba menciptakan karya yang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Baju muslim dapat dipakai oleh orang dari berbagi kalangan, baik dari mereka yang pekerja kantoran, ibu rumah tangga, dan remaja baik yang berhijab ataupun tidak. Jika dulu baju ini hanya dikenakan dalam acara tertentu saja, sekarang tidak lagi. Dengan meledaknya hijab dan penggunaan hijab itu juga mempengaruhi akan perkembangan baju muslim. Banyak juga dari kalangan artis yang sekarang hijrah dari yang tidak menggunakan hijab menjadi menggunakan hijab. Dan dari situ, muncul berbagai jenis hijab beserta baju muslim-nya.

Baju Muslim ‘Street Style’ Kreasi Dian Pelangi

Anda tentunya pernah mendengar nama Dian Pelangi bukan? Siapa yang tidak kenal dengan desainer berbakat ini, hasil rancangannya sudah terkenal di berbagai penjuru negara. Bukan hal baru lagi bila Dian Pelangi selalu menghasilkan paduan warna yang serasi dalam semua karya-karyanya. Gaya street style, yang bernuansa santai dan trendi tapi tetap syar’i dan stylish cocok untuk anda yang punya rutinitas seabreg. Mari simak tips dari Dian Pelangi untuk tampil dengan gaya street style:

Yang pertama, anda harus memilih busana yang nyaman jika anda gunakan. Karena dari baju yang nyaman maka akan tumbuh rasa percaya diri pada anda.

Yang kedua adalah memunculkan inner beauty yang ada pada diri anda. Caranya berhentilah bersikap jutek dan tersenyum dengan ramah pada setiap orang.

Yang selanjutnya perlu dilakukan jika Hijabers ingin tampil dengan street style adalah perlu memperhatikan pemilihan warna dan gaya busana ketika melakukan percobaan. Hindarilah pemilihan warna dengan model yang bertumpuk-tumpuk. Tapi pada dasarnya sesuai selera masing-masing sih.

Selain itu, pemilihan bahan juga sangat penting, karena jika terlalu tebal akan membuat anda lebih mudah berkeringat. Itu akan menghambat anda melakukan aktivitas anda juga.

Setiap orang di masing-masing negara tentu memiliki ciri khas sendiri dalam menggunakan baju muslim beserta hijabnya. Misalnya saja gaya Eropa dengan bahan yang terlalu tebal.

Comments

comments

jilgamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>